Panduan Praktis Budi Daya Dan Bisnis Cacing Sutra

 


Boleh jadi, tidak semua orang kepikiran untuk membudidayakan cacing sutra. Padahal tanpa disadari, budidaya cacing sutra ini sangat menjanjikan. Namun tentu saja, bukan sembarang cacing yang dibudidayakan.

Cacing sutra, termasuk salah satu jening cacing yang sangat bermanfaat dan mendatangkan keuntungan bagi Pembudidayanya. Cacing ini menjadi makanan pokok bagi segala jenis ikan, baik ikan konsumsi maupun ikan hias. Jadi, bagi Pembudidaya ikan konsumsi dan ikan hias, cacing sutra ini sangat dibutuhkan.


Lalu, bagaimana cara mendapatkan cacing sutra ? Bagaimana pula cara membudidayakannya ? Dan, seberapa banyak keuntungan yang dapat diraih dengan budidaya cacing sutra ? Semua pertanyaan tersebut akan dijawab tuntas oleh buku ini. 

Dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami, serta dituntun menjadi Pengusaha cacing sutra yang sukses. Dengan didasarkan pada pengalaman dari beberapa Pembudidaya yang tersebar di daerah-daerah, seperti lampung, Temanggung, dan Kebumen. Jelas buku ini, tidak diragukan lagi,jadi tunggu apa lagi ? Segera ambil, baca, dan bersiaplah menjadi Pengusaha cacing sutra sukses, serta untuk membeli buku ini, bisa klik DI SINI !



Comments

Popular posts from this blog

Mengakses Penambahan Modal Dan Pengembangan Usaha Melalui Program Kemitraan BUMN

Yayasan Program Pembangunan Perekonomian Kerakyatan Pedesaan Terpadu (YP3KPT)

Tentang YP3KPT