Membantu Usaha Kecil Untuk Mendapatkan Penambahan Modal, Bagian Ke-1

Yayasan Program Pembangunan Perekonomian Kerakyatan Pedesaan Terpadu (YP3KPT), dalam rangka memajukan usaha kecil menengah, terutama mendapatkan pinjaman dana lunak, untuk penambahan modal usaha agar usaha yang dijalani dapat berkembang dan eksis untuk melayani kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat.

Foto : Dokumen Pribadi

Pada tahun 2018, ada lima Para Usaha Kecil Menengah Kota dan Kabupaten Bogor, dibantu untuk mendapatkan dana Program Kemitraan Pertamina Jakarta, Mereka adalah, Andy mempunyai usaha PPOB BNI 46, Agung menekuni usaha bengkel motor, Mahmul Hayat Pelaku usaha warung sembako, Musiam sebagai suplayer red cofee, dan Tjin Tjen mempunyai usaha rumah makan soto mie.

Foto: Dokumen Pribadi

Kemudian di awal tahun 2019, kiprah Yayasan Program Pembangunan Perekonomian Kerakyatan Pedesaan Terpadu (YP3KPT), membantu usaha kecil menengah di Cianjur dan Cianjur Selatan,  untuk mendapatkan pinjaman dana Program Kemitraan dari Pertamina, Jakarta. Mereka adalah Hajah Rizky mempunyai usaha toko busana muslim, Ade Marwan sebagai suplayer busana muslim, Herman usahanya bengkel motor, Kuswara sebagai Pelaku usaha fotokopi berikut ATK, serta Dolly yang mempunyai usaha kuliner di bidang pembuat roti.

Comments

Popular posts from this blog

Mengakses Penambahan Modal Dan Pengembangan Usaha Melalui Program Kemitraan BUMN

Yayasan Program Pembangunan Perekonomian Kerakyatan Pedesaan Terpadu (YP3KPT)

Tentang YP3KPT